Dalam Rangka Hari Pers Nasional Ke -76 Tahun 2002 Kapolres Binjai Diwakili Wakapolres Kunjungi Kantor PWI Kota Binjai

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Rabu tanggal 09 Pebruari 2022 pkl. 10.15 Wib. Kapolres Binjai *AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH* yang diwakili oleh Waka Polres Binjai *KOMPOL DENY,SH,* berkunjung ke kantor PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) di  jalan Veteran No.19 Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota.


Kunjungan ke kantor PWI pada hari ini bertepatan dengan  *HPN*( Hari Pers Nasional ) ke - 76 yang jatuh pada tanggal 09 Pebruari 2022.


Kegiatan Hari Pers Nasional  di kantor PWI Kota Binjai ini diawali dengan pembacaan Doa yang dibawakan oleh Ismail Lubis, SE dari media Metro On Line.


Sekretaris PWI Kota Binjai Wardika SS, dari wartawan Analisa selaku Ketua Panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara HPN ke-76 tahun 2022 di kota Binjai.


HPN ke- 76 thn. 2022 di Kota Binjai ini dihadiri oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH, Wakil DPRD Kota Binjai H. Syarif Sitepu, Kasi Humas Polres Binjai beserta pers Polres Binjai dan seluruh Wartawan yang ada di Kota Binjai.


Dalam sambutannya Ketua PWI kota Binjai Arma Budi Delisyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai yang diwakili oleh Waka Polres atas kunjungan ke Kantor PWI Kota Binjai pada Hari Pers Nasional ke-76 thn. 2022 ini dengan harapan

kedepannya para insan pers dikota Binjai dapat meningkatkan kinerja, berbudaya dan religius serta tetap menjalin sinergitasnya dengan Polres Binjai.


Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Deny, SH, mengucapkan salam dan menyampaikan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Binjai dikarenakan adanya tugas lain yang tidak dapat ditinggalkan.


Insan pers merupakan mitra kerja Polri dan instansi pemerintah dan diharapkan dapat bersinergi untuk mewujudkan Kota Binjai yang lebih maju.


Apresiasi kepada insan Pers yang turut andil dalam penanganan pandemi covid-19 di kota Binjai yang sudah berjalan dengan baik.


Diakhir sambutannya Waka Polres Binjai mengucapkan *Selamat Hari Pers Nasional ke-76 tahun 2022,* semoga tetap menjadi kebanggan dengan ide - ide kreatif demi membangun bangsa khususnya di Kota Binjai yang kita cintai ini.


Pada kesempatan ini juga hadir Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP,  yang memberikan kata sambutan atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan selamat hari Pers Nasional ke-76 tahun 2022.


Saat ini perkembangan tekhnologi semakin maju, dan ini kita manfaatkan untuk kebaikan mendapatkan informasi2 yang aktual,.


Walikota Binjai juga memohon kritikan2 positif dari insan Pers yang sifatnya membangun agar kedepannya Kota Binjai semakin lebih baik lagi.


Kegiatan dilanjutkan dengan menyuapkan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun sebagai tanda rasa syukur atas HPN ke-76 thn. 2022 di Kota Binjai kepada Ketua PWI, Sekretaris PWI, Wartawan Senior dan Wartawan termuda di Kota Binjai yang diberikan oleh Walikota Binjai Dts. H. Amir Hamzah, MAP, Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH, Wakil Ketua DPRD Kota Binjai H. Syarif Sitepu dan Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi.


Selanjutnya acara makan bersama dan photo bersama.


 (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.