Beri Suasana Nyaman Di Gereja , Satgas PBB Sumut Cat Dinding Gereja

 



Medan,(SHR)Dalam Rangka Bakti Sosial (Baksos) Satuan Tugas ( Satgas ) Pemuda Batak Bersatu Melaksanakan Giat Cat Dinding / Tembok Gereja Pentakosta Sion Guna Menciptakan Suasana Sejuk, Aman , Dan Nyaman Saat Masyarakyat hendak  Beribadah.



Kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan. Berjalan dengan lancar tanpa sedikit pun gangguan, di Pasar 1 Dusun IV Desa Amplas Kec.percut Seituan Sumatra Utara. Pada hari , Jumat (04/02/2022).


Dihadiri Dansatgas ( Komandan Satuan Tugas ) Pemuda Batak Bersatu Sumut Armed Simbolon , Dantimsus Satgas PBB Sumut Jamihar Nainggolan , Pdt. Bakhtiar Siburian M.TH ,   Sekretaris Anak Ranting Desa Amplas PBB , para kader-kader satgas PBB sumut , kader-kader Anak Ranting Desa amplas juga beberapa perwakilan Masyarakyat sekitar.


Dikomandoi langsung oleh DanSatgas PBB Sumut dalam melaksanakan giat PengeCat An Tembok/ Dinding Gereja , para Masyarakyat dan pengurus gereja tampak senang dan bangga atas pedulinya Satgas PBB Sumut yang turut memperhatikan situasi dan kondisi greja mereka saat ini.


“Saya sangat bangga dengan terobosan Satgas PBB Sumut  yang rela menyisihkan waktu , pikiran , kegiatan dan lain lain untuk CAT Gereja Kami. kebanggaan , kesenangan dan suka cita yang kami rasakan saat ini , kedepan nya kami dapat beribadah dengan lebih aman dan nyaman. Sekali lagi kami ucapkan banyak Trimaksih untuk Dansatgas PBB Sumut Melalui Satgas PBB sumut atas inovasinya. Kedepan nya besar harapan kami Agar PBB semakin Sukses Dimanapun berada , lebih Baik Lagi Dan Dipandang positif di Seluruh kalangan. Semoga Tuhan Membalas Kebaikan DanSatgas PBB Sumut juga Para Kader yang lain nya”,ucap warga.


Armed Simbolon (DanSatgas PBB Sumut ) serta  Pihaknya Tekhusus Satgas PBB Sumut mengatakan Sudah Menjadi kewajiban dan bagian dari program kerja mereka untuk membantu dan bersosialisasi dengan Masyarakyat. pengeCat An Tembok/ Dinding Gereja tersebut menjadi salah satu bukti nyata kinerjanya. Di hari yang akan mendatang masih banyak lagi kegiatan kegiatan bakti sosial yang akan Satgas PBB sumut lakukan , seperti Membagikan sembako kepada Masyarakyat kurang mampu , bersilaturahmi ke panti asuhan dan lain-lainnya.


“Sudah menjadi kewajiban dan bagian dari program kerja kami. Ini salah satu kinerja yang kami perbuat , kemungkinan besar besok dan lusa kami masih mengadakan berbagai macam bakti sosial lainnya seperti Membagikan sembako ke Masyarakyat kurang mampu , bersilaturahmi ke pantai asuhan dan lain-lain. Kita tunggu saja”, Kata Armed.


Pendeta Bakhtiar Tangani Siburian Juga Merasa terharu atas keterbukaan hati Satgas PBB Sumut untuk Cat Dinding / tembok Gereja mereka.” Saya sebagai pendeta turut merasa terharu kepada Seluruh Satgas PBB Sumut terlebih kepada DanSatgas PBB sumut Yang hadir pada saat ini untuk melaksanakan pengecatan Dinding/tembok gereja kami. besar harapan saya agar PBB Di pandang baik Oleh Masyarakyat , tidak melakukan hal yang negatif tetapi terus lah bermanfaat bagi Masyarakyat. Banyak Trimakasih saya ucapkan, semoga Tuhan senantiasa membalas kebaikan Satgas PBB Sumut saat ini”. Ujar Bakhtiar.


Selesai melaksanakan CAT dinding / tembok , DanSatgas, WaDan TimSus , sekretaris anak Ranting beserta kader kader PBB yang lain nya pun duduk bersama ber istirahat sambil menikmati hidangan makanan maupun minuman yang di sediakan warga.


Di penghujung kegiatan tersebut pun , DanSatgas PBB Sumut menyempatkan untuk Mengutarakan Harapan nya kedepannya kepada awak media.


“Merupakan misi dan visi organisasi kita seperti semangat gotong royong dan semangat kebersamaan. saya ingin Satgas PBB Sumut dapat memberikan kontribusi pada Masyarakyat yang membutuhkan pada saat kondisi saat ini . Dengan harapan agar Masyarakyat dapat menerima kehadiran pemuda Batak bersatu, saya ingin Masyarakyat dapat merasakan dampak baik PBB di tengah Tengah Masyarakyat”. Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.