AKBP Jose : Pesantren Guntur Ini , Hari Pertama Kunjungan Saya

 



Batu Bara(SHR) -  Di hari dalam tugas tugas Barunya sebagai Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K  Mengunjungi Pondok Pesantren Moderen Darusalam Guntur  yang berada di Desa Guntung Kec. Lima puluh Pesisir Kab. Batu bara , Pada  Sabtu ( 12/2/2022 )


Pertemuan Tanpa di rencanakan Antara Kapolres Batu bara  AKBP Jose S.I.K dan Buyah  Pondok Pesantren Guntur ini berjalan Sangat akraf , juga penuh persaudaraan  , dan di ketahui  bahwasanya AKBP Jose dan Buya sama sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para Guru besar di Banten Pulau Jawa itu.


Kapolres Batu bara AKBP Jose DC Fernandes S.I.K yang didampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM. mengatakan "  ini Hari pertama saya dalam kunjungan ke Masyarakat di Kab. Batu bara ,  Kenapa saya memilih Pesantren Guntur menjadi ni ? Kata Jose " Ini langkah saya yang tidak di rencanakan , namun saya harus tau perjuangan mereka , di mana banyak kita lihat anak anak yang berjuang disana ,  Dimana banyak anak yatim dan Piatu harus hidup dengan ke sederhananya dan mereka harus tetap saya perhatikan dan ini sudah kewajiban kita untuk membantunya ,  saya berharap dengan kunjungan Saya ke mereka dapat menjadi semangat untuk mereka para anak anak yatim dan Murid pesantren ini pada khususnya ,  Hal ini di jelaskan Kapolres AKBP Jose kepada media pada Senin Pagi ( 14 /2 2022 ) .( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.