Targetkan Vaksinasi 73.293, Polres Serdang Bedagai Vaksinasi Merdeka Untuk Anak Usia 6-11 Tahun Perhari 6 Ribu Orang

 



SERDANG BEDAGAI -(SHR,)Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali  Machfud, SIK, MIK mengikuti kegiatan zoom metting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai khususnya di  wilkum Polres Serdang Bedagai, Rabu (5/1/2022) pagi pukul : 08.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan zoom meeting berlokasi di SD Negeri Nomor 102019, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, dihadiri Sekdakqb H. M. Faisal Hasrimy A.P., M.AP, Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Para OPD Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pelaksanaan zoom metting dalam rangka vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dibuka oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. L. Sigit Prabowo., M. Si.

Menurut Kapolres, direncanakan dalam vaksinasi Merdeka perdana tersebut akan di ikuti atau jumlah anak yang divaksinasi sebanyak 400 orang.

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi kepada anak - anak Umur 6 - 11 tahun dalam rangka menekan penyebaran virus Corona sehingga dapat dilaksanakan Pertemuan Tatap Muka.

"Target vaksinasi sebanyak 73.293 orang dengan sasaran perharinya 6000 orang. Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dengan dukungan semua pihak," pungkas Kapolres.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.