PT Raja Gadai Indonesia Simpang Limau Manis Melakukan Satunan Anak Yatim Dan Membagikan Bantuan Sembako

 



Medan,(SHR) Pt Raja Gadai Indonesia adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang Pengadaian. Setelah perusahaan ini mendapatkan izin ojk sekarang sudah beberapa cabang membuka kantor pelayanan gadai.

Pamdemic covid dengan datang nya varian baru yg tak berkesudahan maka masyarakat perlu dana Darurat yg di sediakan oleh  PT Raja Gadai Indonesia.


Bukan itu saja PT Raja Gadai Indonesia selalu ada ditengah kalangan Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Adapun beberapa cabang telah dibuka hari ini tgl 22 bulan 1 tahun 2022, membuka cabang lagi di Simpang Limau Manis dan melakukan kegiatan-kegiatan kepedulian antara lain;

Melakukan santunan anak Yatim berupa amplop dan membagikan bantuan sembako. 

Pada Saat melihat kestabilan ekonomi yg tidak menentu Pt Raja Gadai Indonesia, tidak lupa membagikan Sembako kepada warga  contohnya  harga Minyak Goreng yg melambung tinggi kami hadir untuk membantu masyarakat  dalam hal ini dan sekaligus menjalankan program pemerintah.

Direktur Utama PT Raja Gadai Indonesia James Arifin Sianipar Menyampaikan Ke Awak Media ,PT Raja Gadai Indonesia ini kami membuka beberapa cabang lagi Di Simpang Limau Manis.Dan Kami Tidak Lupa Kami Menyatuni Anak Yatim Berupa Amplop Dan bantuan Sembako.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.