Piti Bersama Rutan Kelas I Labuhan Deli Memberikan Bantuan Bansos

 


 Medan,(SHR)PITI (Perhimpunan Islam Tionghoa Indonesia) Terketuk Pintu Hatinya Untuk Memberikan Bantuan Bansos.PITI Menggandeng Kemenkumham Sumut Untuk Berbagi Bansos untuk Warga yang prasejahtera/kurang Mampu Yang Tinggal Di sekitar Wilayah Kerja Kemenkumham Sumut.


Rutan Kelas1 Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut,Perhimpunan Islam Tionghoa Indonesia Bersama Karutan Labuhan Deli Kelas 1 Bapak Nimrot Sihotang Diwakilkan oleh Bapak Jamerlan Saragih Terlihat Sedang Berbagi Bansos Untuk Warga Prasejahtera Yang Tinggal Disekitar Rutan Kelas 1 Labuhan Deli.


Warga Menyambut Antusias Atas Kegiatan Yang Diadakan Oleh PITI Bekerja sama Dengan Kemenkumham Sumut Ini,Terdapat 25 Kepala Keluarga Yang Tinggal Disekitar Rutan Yang Saat ini Sangat Sulit ekonominya/ kurang Mampu Akibat Dari Pandemi Covid 19 ini.


Warga Sangat Berterima Kasih Kepada PITI Dan Kemenkumham Sumut Serta Rutan kelas1 Labuhan Deli Atas Perhatian Dan Bantuan Serta Perhatian Yang Telah Diberikan Kepada Mereka, Kegiatan Berbagi Ini Juga Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Dari Pemerintah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.