Kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Mengikuti Upacara Virtual Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke - 72

 



Medan (SHR) – Hari ini seluruh keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengikuti giat upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72. (27 Januari 2022) .


Diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai Kanimsus Medan. Dalam peringatan Hari Bhakti Imigrsi ke-72 ini Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Bapak Yasonna H. Laoly memberikan apresiasi terhadap kinerja para jajaran Imigrasi. Usia 72 tahun merupakan tingkat kematangan baik dalam organisasi maupun dalam hal berkinerja. Diharapkan kedepan pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian harus benar- benar dilakukan dengan PASTI. Sebagai insan pengayoman khususnya insan imigrasi tentunya kita harus tanggap dan responsive menghadapi segala tantangan dan hambatan yang mungkin akan mewarnai dalam kinerja tahun 2022. Ditengah pandemi yang belum berakhir ini semoga jajaran Imigrasi mampu menjadi pintu gerbang yang berwibawa sesuai dengan semboyan yaitu “Bumi Pura Wira Wibawa”. 

Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke- 72 untuk seluruh insan Imigrasi Indonesia. Semoga tetap terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan professional. Serta diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.