Kepala BNNP Sumut Membuka Sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Generasi Milineal

 



Medan,(SHR)Pada Hari Sabtu (29/01/2022), sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba terhadap generasi milenial.di selenggarakan Di Hotel Garuda Plaza Medan.dibuka langsung oleh Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Toga H Panjaitan, Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPW Garnizun) Sumatera Utara.

Ketua Panitia kegiatan sosialisasi tersebut Jhon P. Purba dalam laporannya menjelaskan bahwa jumlah peserta dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba terhadap generasi milenial berjumlah 75 orang. Dimana para peserta ini merupakan mahasiswa, pelajar dan perwakilan pemuda.

Kata sambutan oleh Wakil Ketua DPW Garnizun Sumut Lilik, SH,.MH yang menyampaikan bahwa betapa maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumut menjadi salah satu alasan DPW Garnizun Sumut untuk ikut ambil bagian dalam upaya melawan bahaya narkoba itu.

"Semoga kedepannya melalui kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada mahasiswa dan siswa SMA ini dapat membantu tugas pemerintah dalam melawan bahaya penyalahgunaan narkoba serta ini merupakan wujud usaha kita dalam mencegah terjadinya apa yang disebut Loss Generation kepada generasi muda kita," ucapnya.

Pembina DPW Garnizun Sumut yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sumut Dr. Tuahman Fransiskus Purba, M.Kes,.Sp.AN menyampaikan bahwa dirinya merasa terhormat ketika diminta menjadi pembina DPW Garnizun Sumut karena dirinya juga memiliki konsen yang sama terhadap upaya melawan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Antisipasi melawan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba itu butuh dukungan seluruh pihak. Untuk itu dirinya siap bekerja sama khususnya dengan adik-adik mahasiswa agar kita sampaikan kepada Pemerintah dalam hal ini Gubernur Sumut agar disiapkan anggaran untuk kegiatan melawan bahaya penyalahgunaan narkoba ini," ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih dalam sambutannya menyampaikan bahwa bahaya peredaran narkoba di Indonesia khususnya di Sumatera Utara saat ini semakin memprihatinkan dimana setiap harinya semakin banyak generasi muda kita yang mengalami ketergantungan terhadap narkoba.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.