Keluarga Besar Pendawa Langkat Hilir Menggelar Acara Silahturahmi Arisan Di Stabat




Langkat,(SHR) Keluarga  Besar Pendawa Langkat Hilir menggelar acara silaturahmi arisan di Kelurahan Sidomulyo, Stabat, Langkat, Rabu (19/1). 


Pada kesempatan ini Ketua DPC Pendawa Kabupaten Langkat Supardi, S.Pd., M.M., dalam sambutannya menuturkan tentang kegiatan Pendawa di daerahnya.


"Pendawa Langkat sekarang ini terus melakukan konsolidasi, sosialisasi dan program kerja seperti kegiatan silaturahmi arisan yang kita lakukan sekarang ini," ujar Supardi. 


Mengapresiasi kegiatan Arisan Pendawa Langkat  Pendiri sekaligus Ketua DPW Pendawa Sumut H.Ruslan, S.H.., memberikan wejangan.


"Bangun terus semangat keseduluran sesama anggota Pendawa, dengan begitu Pendawa semakin Guyub, dan Solid," sebutnya.


Melanjutkan wejangannya, H.Ruslan mengaimbau agar  Pendawa juga tidak lupa melakukan  kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. 


"Kemudian buatlah program kepedulian sosial lainnya, seperti Gotong royong, Bhakti sosial dan lain lain," lanjutnya.


H.Ruslan Juga memberikan wejangan tentang tertib perlengkapan sekretariat dan administrasi berikut tanda keberadaan Pendawa.


"Selanjutnya lakukan Tertib Organisasi Pendawa, seperti adanya Kantor Sekretariat, Plang nama, KTA , dan lain sebagainya," ujar H.Ruslan yang juga ketua DPD APEDI dan DPW FKBNI Sumut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.