Kecelakaan Maut Terjadi Kembali Di Jalinsum Serdang Berdagai

 


Sergai,(SHR)

Pengendara terluka dan meninggal akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di kawasan jalinsum medan - tebing tinggi km 41 - 42 tepat nya di dusun 3 desa sei janggi kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (18 / 1 / 2022) 22.30 wib





Insiden tersebut melibatkan mobil truk dengan dua kendaraan sepeda motor.


Info yg didapat awak media, kejadian bermula pada saat sepeda motor Honda Scoopy tidak diketahui no plat nya datang ugal - ugalan menuju tebing tinggi.


sampai nya  di tkp pada saat melalui mobil truk tronton bernomor polisi (BH 8310 AQ) yang dikemudikan SIHAN GANDI SILABAN (51) yang datang dari arah medan menuju tebing tinggi.


tidak ada ruang yang cukup, tidak memperhati kan Honda Supra fit ber nomor polisi (BK 4559 PN) yang dikendarai imam pramudia (18), yang datang dari tebing tinggi menuju arah medan.


sehingga stang kiri sepeda motor Honda scoopy bersentuhan dengan sepeda motor Honda Supra Fit.


Kemudian pengendara sepeda motor Supra fit terpental ke kanan dan masuk kebawa kolong mobil truk tronton tersebut.sehingga terjadi lah tabrakan tersebut.


Akibat kejadian tersebut pengendara Supra fit yang bernama imam pramudia mengalami luka kaki kanan patah, leher robek ,dada lecet dan meninggal dunia di TKP.


untuk ver repetum di bawa ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel, selanjutnya kedua kendarahan di bawa ke Pos Sei Sijenggi sedangkan kendaraan yang satu lagi  Honda Scoopy sudah melarikan diri dan indentitas nya pun tidak diketahui.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.