Kapolsek Sunggal Membantu Seorang Warga Sulsel

 



Medan,,(SHR)Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE Sik MM membantu seorang warga asal Sulawesi Selatan (Sulsel),  Arman (24) warga  penduduk Jalan Kandea 3 Lorong II, Desa Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo Makasar, Sulsel yang telah dibantu oleh Kompol Chandra Yudha Pranata.Pada Hari Rabu (19/1/2022) sekira pukul 15.00 wib. 

“Saya sangat senang, karena telah dibantu oleh seorang pimpinan polisi. Karena beliau, saya bisa kembali pulang ke Makasar,” tutur Arman.

Arman menjelaskan, Kompol Yudha membantu dengan cara membeli semua barang dagangannya sebanyak 52 buah kain tenun. Kain tenun tersebut, adalah sarung tenun tradisional khas Sulawesi Selatan, Sengkang.

“Sudah 2 Tahun saya menetap di Sumatera Utara berdagang kain tenun asal Bugis bang, selama ini saya tinggal di kawasan Tanah Seribu, Binjai,” ungkap Arman.

Lebih lanjut diutarakan Arman, dirinya bersyukur dan beruntung barang dagangannya habis terjual diborong oleh Kompol Yudha.

“Alhamdulillah bang, saya bisa kembali pulang ke Makasar karena ingin melihat Orangtua yang sedang sakit,” ujar Arman.

Sementara itu, Kompol Chandra Yudha Pranata mengungkapkan bahwa dirinya dengan warga Sulawesi sudah seperti saudara. “Banyak Orangtua angkat saya, asli Sulawesi karena, saya pernah tinggal selama 6 Tahun di Sulawesi,” kata Yudha.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.