Kapolres Sergai Hadiri Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke - 76

 



Sergai,(SHR)Kapolres Sergai AKBP DR Ali Machfud hadiri pelaksanaan Upacara  hari Amal bhakti  kementrian agama RI ke 76  yang di laksanakan acara di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022,senin (3/1/2022)


Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke - 76 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2022,Bupati Serdang Bedagai *H. DARMA WIJAYA, Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. ALI MACHFUD., S. IK., M. IK, Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai dr. M. RISKI RAMADHAN HASIBUAN,Kajari Kab. Serdang Bedagai DONNY HARYONO SETIAWAN ., S. H., M. H Para Tamu dan Undangan


Acara peringatan hari Amal Bhakti kementrian Agama RI ke 76 ini di pimpin sebagai Pembina upacara Bupati Sergai H Darma Wijaya yang sekaligus membacakan pidato kementrian yang di sampaikan bupati sergai


Selain kegiatan upacara peringatan hari amal bhakti kementrian RI ke 76 kegiatan juga di isi dengan Pemberian/penyerahan penghargaan Satya Lencana 10 dan 20 tahun kepada Pegawai Negri Sipil Kemenag sergai.


Dan juga pemberian penghargĂ n kepada Santriawan/Santriawati yang berprestasi juara pada Padkibra tingkat pangkalan pada kompetisi Inspirasi Pramuka tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.