Kapolres Madina Mengunjungi Markas Satpol Airud




Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal, AKBP M. Reza Chairul Akbar bersama rombongan mengunjungi Markas Komando (Mako) Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpol Airud) Polres Madina, Jl. H. Basri, Kec. Natal, Kab. Mandailing Natal (Madina), Senin, (17/1/2022).



Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto, Kasat Intelkam AKP Trio Romy Manik, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara disambut Kasat Pol Airud, Iptu Ali Akbar dengan sederhana dan tetap mematuhi prokes.

Kapolres mengatakan, menjalin sinergitas dan solidaritas antara pimpinan dengan bawahan adalah yang utama dalam rangka mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina harus tetap dipertahankan.


Mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini juga menyampaikan atensi dan kebijakan serta program Kapolres Madina kepada seluruh anggota Satpol Airud dalam mengemban tugas di lapangan. tak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas di Satpol Airud supaya bekerja dengan baik dan tetap menerapkan prokes Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.