Kapolres Madina Memberikan Reward Kepada 18 Personil

 



Madina,(SHR)Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul  A.S, S.I.K, S.H, M.H Memberikan Reward Kepada 18 (delapan belas) personil Polres Madina dan Polsek sejajaran serta Satuan Fungsi Reserse Narkoba Polres Madina, Senin Pagi (24/01/2022) sekira pukul 09.00 Wib, dihalaman apel Mako Polres Madina.


"Upacara pemberian reward tersebut dihadiri oleh Waka Waka Polres Madina, para Kabag, Kasat Fung, Perwira Staf, personil Polres Madina dan Polsek sejajaran serta 18 (delapan belas) personil penerima reward atas loyalitas dan dedikasi serta kinerja yang baik kepada institusi Polri (Polres Madina) dengan beberapa kriteria penilaian yang berbeda" papar Kapolres Madina.


"Khusus untuk reward yang saya berikan kepada Satuan Reserse Narkoba (Seluruh Personil Sat Narkoba) dengan kriteria ungkap kasus tindak pidana Penyalahgunaan Narkoba yang maksimal di beberapa daerah wilayah hukum Polres Madina yang diterima langsung oleh Kasat Narkoba Polres Madina AKP Iptu Irwan, S.H, M.M" sambung AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H


Semoga dengan pemberian Raward ini dapat memotivasi personil Polres Madina untuk berprestasi dan berlomba menjadi yang terbaik khususnya di bidang Tupoksi yang diemban, saya juga akan memberikan Punisment kepada personil yang melakukan pelanggaran dan malas kerja" sebut Kapolres Madina.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.