Kapolres Madina Memberikan Bantuan Sembako Kepada Ibu Jompo Di Desa Mompang Julu Kecamatan Penyabungan Utara




Madina,(SHR) Kegiatan Jum’at Barokah Personil dan Kapolres Madina HM.Reza.CAS,S.IK.SH,MH, Memberikan Bantuan Sembako Kepada Ibu – Ibu Jompo di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara,Jum’at(28/1) dengan penuh kekeluargaan.


Adapun turut serta Kapolres Madina, Kades Mompang Julu dan Personil Polres Madina dalam pembagian Sembako kepada Ibu-Ibu Jompo.



Kapolres Madina AKBP. HM.Reza.CAS,S.IK,SH,MH kepada Wartawan, bahwa Kegiatan Jum’at Barokah kali ini bersumber dari donasi personil Polres Madina.

Usai apel mengumpulkan uang untuk di sedekahkan kepada 5 orang ibu-ibu jompo di Desa Mompang Julu

Kata Kapolres, hasil donasi yang terkumpul sebanyak : Rp 803.000,- kemudian dibelanjakan sembako berupa Beras @ 5 Kg sebanyak 5 Goni, Telur 3 Papan , Minyak makan 10 Kg, Gula 5 kg, Teh celup 5 kotak dan Susu 5 kaleng serta Indomie 1 Kotak. 

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesahatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah yang mana sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Madina dalam keadaan aman dan kondusif.

Kades Mompang Julu Henri Hasibuan disela -sela acara, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Personil Polres Madina atas perhatian kepada warganya(ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.