Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK, SH.MH Di Tetapkan Sebagai Penerima Anugrah Malintang Pos Award Tahun 2022"

 




Madina,(SHR)

Pimpinan Redaksi Malintang Pos Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM, Mengutarakan sesuai rapat terahir Panitia HUT Ke- 8 Malintang Pos, Sabtu sore(15/1) di Kota Panyabungan, Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK, SH.MH di Tetapkan sebagai penerima Anugrah Malintang Pos Award.


" Sekalupun  AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK, SH,MH, Belum sampai 1 bulan bertugas di Madina, tetapi banyak pihak yang simpati melihatnya sekarang ini, " Ujar Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM, Sabtu malam( 15/1) usai rapat Penetapan Penerima Anugrah Malintang Pos Award di HUT Ke-8 Malintang Pos.

 

Contoh, masuk ke Madina langsung SIDAK Ke Polsek Kotanopan dan Polsek lainnya, tidak berapa lama langsung melihat kondisi DAS Batang Natal yang banyak Penambangan emas dengan memakai alat berat Escavator.

Selain itu, kalau selama ini sering ada Jamberet/Begal, sekarang tak terdengar lagi di sepanjang Jalinsum dan ada juga pelaku sudah di amankan.

 

Disamping itu, silaturrahmi dengan ulama, tomas, Pemuda/ Generasi Muda, LSM, Pers maupun Ormas maupun tokoh kharismatik dan pondok pesantren dengan cepat dan berjalan dengan baik.

Serta, Kapolres melakukan Safari Subuh dan Safari Jumat, tapi nqak kalah pentingnya Kapolres sering mengumandangkan Adzan disetiap Mesjid yg di kunjuginya.

 

" Intinya, sejak AKBP H.M. Reza Chairul A.S,S.IK.SH.MH Menjabat Kapolres Madina banyak perubahan di bidang Kamtibmas," Ujar Pimpinan Redaksi Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM.

Karena itulah, Panitia HUT Ke-8 Malintang Pos Group, memutuskan Kapolres Madina  AKBP H.M. Reza Chairul A.S, S.IK,SH.MH ditetapkan sebagai Penerima Anugrah Malintang Pos Award Tahun 2022 dan akan diserahkan di akhir Januari 2022 ini.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.