Kapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai

 



Serdang Bedagai - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai, Selasa (18/01/ 2022) sekitar Pukul : 11.00 WIB di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai.


Dalam Kegiatan Tersebut di hadirin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. Ali Machfud., S. IK., M. Ik, Kasi Humas Polres Serdang Bedagai AKP Rudolf Gultom dan Tim Vaksinator Polres Serdang Bedagai



Kapolres Serdang Bedagai yang Melaksanakan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai Pelaksanaan Vaksinasi Di Gerai Vaksin PRESISI Polres Serdang Bedagai untuk menekan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19)


Dalam melaksanakan pengecekan Kapolres Serdang Bedagai AKBP DR. Ali Machfud., S. IK., M. Ik menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai Masker , Menjaga Jarak , Menghindari Kerumunan).


Kapolres juga mengintruksikan Kepada Panitia Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Ikatan Wartawan Online Kab. Serdang Bedagai agar melayani Masyarakat dengan Humanis dan tetap terapkan mekanisme dengan Menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai 

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.