Kapolres Binjai Bersama Walikota, Dandim Dan PjU Polres Binjai Cek Situasi Malam Tahun Baru Imlek 2573

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Senin tgl. 31 Januari 2022 pkl. 20.30 Wib. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH* bersama *Walikota Binjai DRS H. Amir Hamzah, MAP, Dandim 02/03 Langkat yang diwakili oleh Danramil 17/BT LETTU Arm Defrinal* serta *para PJU Polres  Binjai* memantau langsung kegiatan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di wilayah Kota Binjai.


Kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa Vihara yang ada di Kota Binjai demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Budha dalam menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek 2573 dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.


Pada pelaksanaan patroli bersama ini tim menyambangi Vihara Setia Budha jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Binjai Kota, selanjutnya mengarah ke Vihara Bodhisatva Satya kalama (Kwan Tee Bio) jalan Jelutung Kel. Jati Makmur Kec.  Binjai Utara dan Vihara Setia Dharma Jalan Imam Bonjol Kec. Binjai Kota.


Disetiap Vihara yang dikunjungi,  Kapolres, Walikota dan perwakilan dari Kodim 02/03 Langkat 

menghimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah malam Tahun Baru Imlek agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.

Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru Imlek mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.


Pada kesempatan ini juga Kapolres, Walikota dan perwakilan dari Kodim 02/03 Langkat  mengucapkan *SELAMAT TAHUN BARU IMLEK 2573* kepada masyarakat yang merayakannya, dengan harapan semoga situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Patroli bersama ini melibatkan 150 personil gabungan yakni para PJU Polres Binjai,TNI / Polri, Satpol PP , Dishub dan instansi terkait termasuk satgas covid kota Binjai.


Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

 (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.