Kabag Ops Polres Madina Naik Pangkat Jadi AKBP

 



Madina,(SHR) – Kapolres Mandailing Natal (Madina) Ajun Komisaris Besar Polisi H. Muhammad Reza Chaidir Akbar Sidiq memimpin upacara korp rapor kenaikan pangkat bagi jajarannya yang berlangsung di halaman markas Polres Madina, Sabtu (1/1/2022)



Personel polres Mandaililing Natal naik pangkat setingkat pengabdian, Sabtu (1/1/2022)

Ada 33 orang personel Polres Madina yang naik pangkat setingkat pengabdian di atasnya. Termasuk Kabag Ops Polres Madina, Komisaris Polisi Toni Irwansyah yang naik menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)


Kemudian, dari pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik jadi Komisaris polisi (Kompol) ada 2 orang.



 

Kemudian dari pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) naik ke AKP berjumlah orang. Dari pangkar Ajun Inspektur Dua (Aipda) naik ke Ajun Inspektur Satu (Aiptu) berjumlah 2 orang. Kemudian, dari pangkat Brigadir Polisi naik menjadi Brigadir Polisi Kepala (Bripka) berjumlah 11 orang, terakhir dari pangkat Brigadir Satu naik jadi brigadir polisi sebanyak 1 orang.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ibu ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Mandailing Natal serta para pejabat utama dan para Kapolsek di jajaran Polres Madina


AKBP Reza Chairul mengatakan, upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian ini dilaksanakan secara sederhana dan menghadirkan jumlah peserta yang sedikit dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah di tengah pandemi Covid-19.


Kabag Ops Polres Madina AKBP Toni Irwansyah merasa bersyukur atas kenaikan pangkat dan ia berjanji akan menjalankan amanah dengan baik.



 

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada institusi yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat pengabdian kepada saya, ini amanah dan akan saya laksanakan sebaik-baiknya,” ujar Toni. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.