Gubsu Serahkan Mobil Kesiagaan Bencana Kepada Forkopimda Kab. Batu bara .

 



Batu bara -  (SHR)Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi  Dalam kunjungannya   menyerahkan 3 Unit mobil yang di Peruntukan  dalam ke adaan Darurat  Bencana kepada Pemerintah Kabupaten Batu bara ( Forkopimda )  Rabu  (5/1/2022 ) .


Pelaksanaan yang bertempat di RM 100 Kec. Seisuka  , Kota Indra  Pura Kab. Batu bara ini  Langsung di Hadiri Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap. Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan SH.MH.  Dandim Asahan .Letkol Inf .Sri Marantika Beruh  S.Sos . dan Langsung menerima 3 Unit Mobil  Kesiagaan Bencana .


Gubsu Edi Rahmayadi  menjelaskan "  Kita ketahui bahwasanya Wilayah Kab. Batu bara ini  adalah Daerah yang Rendah  dengan Banyaknya Aliran Sungai yang berfotensi Terjadinya Banjir ,  Sebab itu Kami Menyiaggakan  Beberapa Unit mobil Yang di peruntukan Kesiagaan dalam Bencana ,  mobil ini sementara Bisa juga di pergunakan dalam Vemaksinan Keliling  dan Dapur Umum untuk  Sewaktu waktu Banjir datang melanda daerah ini. 


Saat ini saya sangat salut kepada Forkopimda  dimana Pemerintah dan TNI - POLRI  Bekerja dengan sangat baik juga telah di buktikan bahwasanya wilayah Kab. Batu bara ini sangat   Kondusif . Saya berharap  Mobil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kab .Batu bara dan bisa memberikan Dampak Positif  yang di rasakan warga .


Diselah selah Kunjungan Gubsu Tampak Kapolres Batu bara mendampingi Langsung Gubernur  dengan Naik di Depan mobil dinas yang di pakai Gubsu . 


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. Mengatakan "  Saya Berdampingan dengan Bapak Gubernur  sudah tugas saya dalam menjamin ke amanan  Saat beliau berada di wilayah Hukum Polres Batu bara , dalam kunjungannya Gubsu ada melakukan kunjungan ke perbatasan antara Batu bara dan Simalungun  dan ini hal yang menjadi tugas kami  ungkap nya .


Tambahnya lagi "  Dengan adanya Mobil Siaga  Bencana ini , Kita bisa lebih cepat melaksanakan  tugas dalam penanganan Bencana ,  disini Kita akan menggunakannya  untuk kerja Cepat Forkopimda  dalam menangani  Permasalahan Bencana  khususnya Masyarakat  Kab. Batu bara . Dan dapat di pergunakan kapan saja . Tandasnya .(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.