AMPI Berkolaborasi Dengan Pemerintah Mengadakan Vaksin BOSTER Gratis

 



Medan,(SHR) Bertempat Pendopo Lap.Merdeka, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara gratis, Kamis (27/1/2022) sekira pukul 09:00 selesai pukul 15:00 Wib, di Lapangan Merdeka Medan.




Penanggung jawab kegiatan vaksinasi Ricky Rangkuti mengatakan, vaksinasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya membantu pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Immunity’ dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Kami dari DPD AMPI Kota Meda vaksin BOSTER tahap 3 ini target untuk 1000 orang, selelah 6 bulan dari vaksin ke 2 dilihat dari aplikasi peduli lindungi.


Turut hadir ketua AMPI SUMUT, dari DPRD kota Medan ketua PLT AMPI kota Medan Amas Muda Siregar dan tiga pilar.


PLT Ketua AMPI Kota Medan Amas Muda Siregar menambahkan, dalam vaksinasi itu, pihaknya dari pantia pelaksana menyiapkan 700 dosis lebih untuk masyarakat umum baik vaksin tahap pertama maupun kedua.


“Kami berharap agar vaksinasi ini dapat membantu pemerintah meningkatkan capaian persentase vaksinasi masyarakat tentu kita sangat ingin sesegera mungkin keluar dari pandemi ini dan bisa menjalankan aktifitas secara normal, vaksinasi penting untuk mempercepat herd immunity di masyarakat,” ungkapnya.


Vaksinasi ini akan menyasar masyarakat umum, pelajar, mahasiswa yang belum melakukan vaksinasi tahap pertama atau tahap kedua. Pelayanan dibuka mulai Pukul 09:00 Wita pagi sampai selesai, cukup membawa Fotocopy KTP atau Kartu Keluarga .Oleh karena itu Plt Ketua AMPI Amas Muda Harahap mengajak masyarakat Kota Medan untuk bersama sama dan beramai ramai mensukseskan kegiatan vaksinasi tesebut,tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.