Tatap Muka Dengan Bhayangkari, Kapolres Serdang Bedagai Ingatkan Jangan Hidup Glamor, Tetapi Sederhana

 



SERDANG BEDAGAI -  (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud SIK,MIK berikan pengarahan sebagai Pembina Bhayangkari bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai dengan Bhayangkari Slse-Cabang Serdang Bedagai, Sabtu (18/12/2021) siang  bertempat di Aula Patriatama.

Acara yang sangat penting tersebut dihadiri,  Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Bayu Ali Machfud, Pengurus Bhayangkari dan Anggota Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.

" Saya minta kepada Ibu Ibu Bhayangkari agar mendukung Bapak Bapaknya. Saya berharap Ibu Bhayangkari bisa memberikan suasana tentram di keluarga, karena kerja polisi saat ini berat, selain harkamtibmas juga dapat melakukan  kegiatan sosial," ujar Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga mengingatkan Ibu bhayangkari agar bisa menjadi contoh baik di masyarakat, tidak hidup glamor dan hiduplah secara sederhana.

"Didik anak anak dengan baik, agar masa depan anak kita semua baik dan sesama Bhayangkari agar tetap jalin hubungan baik," tandas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari, Ny. Bayu Ali Machfud dalam arahannya mengatakan kepada ibu ibu Bhayangkari Serdang Bedagai agar bisa menjaga harmonisan dengan keluarga.

"Bhayangkari bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, hiduplah dengan sederhana. Dan hindari menggunakan media sosial yang dapat menurunkan citra Bhayangkari. Ibu bhayangkari agar menjaga anak anak, ajarkan anak kita untuk hidup sederhana," tutupnya. 

Acara yang berlangsung secara khidmat dalam suasana kekeluargaan tersebut diakhiri dengan pembagian Lucky Draw.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.