Polsek Sunggal Dan Polrestabes Medan Menggelar Vaksinasi Gratis Di 13 Desa




Medan,(SHR)Polsek Medan Sunggal dan Polrestabes Medan sukses menggelar vaksinasi di Kecamatan Sunggal atas pelaksanaan vaksinasi gratis di 13 Desa, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.


Dimana, vaksinasi yang digelar, hari Selasa 14 Desember 2021 jam 08.00.wib dan melibatkan tenaga kesehatan Puskesmas Sunggal, dan Tenaga Kesehatan Polsek Sunggal dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polrestabes Medan.


Menurut data yang dihimpun oleh wartawan dilapangan ke-13 lokasi vaksinasi adalah Desa Sei Semayang, Desa Sei Mencirim, Desa Paya Geli, Desa Suka Maju, Desa Tanjung Gusta, Desa SM Diski, Desa Purwodadi, Desa Sunggal Kanan, Desa Medan Krio, Desa Tanjung Selamat, Desa Puji Mulyo, Desa Muliorejo, dan Desa Telaga Sari.


Vaksinasi yang digelar pun membutuhkan enam tim vaksinator melayani warga yang datang.


Kepada wartawan Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata,SE.SIK.MM didampingi Waka Polsek AKP A.Simangunsong mengatakan vaksinasi yang dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Sunggal Resor Kota Besar Medan dan Deli serdang kepada pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi nasional tersebut.


Lanjut Kompol Chandra Yuda iya juga menghimbau kepada masyarakat yang telah mendapat suntikan vaksinasi covid-19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan menjaga pola hidup sehat ,jaga jarang dan make masker ,batasi mobilisasi dan Interaksi ,menghindari kerumunan kemana pun pergi.


Kepala desa Medan krio Suprayetno mengatakan meninjau pelaksanaan vaksinasi di desa Medan krio bekerjasama dengan UPT Puskesmas medan krio Hampir setiap hari kita laksanakan vaksinasi covid-19 untuk mengejar target 70 persen. Harapan kita agar segera terbentuk herd immunity (kekebalan komunal) untuk menjaga imunitas tubuh dari bahaya covid-19,”ujar Suprayetno.


Dari 13 lokasi x 200 orang per titik lokasi direncanakan 2600 orang mendapat suntikan vaksinasi tersebut.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.