Polres Pelabuhan Belawan Mengadakan Jumat Barokah Ke Masyarakat Kurang Mampu Serta Anak Yatim

 



Belawan,(SHR)Peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan, Polres Pelabuhan Belawan jajaran Polda Sumut tak henti-hentinya untuk terus berbuat kebajikan. Bertempat di lokasi depan Terminal Pelabuhan Bandar Deli dan di Simpang Sicanang Belawan, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan program Jumat Barokah, Jumat (3/12/2021), sekira pukul 08.30 WIB.



Kegiatan kali ini diisi dengan pemberian bantuan sosial berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim. Adapun pemberian nasi bungkus tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang SIK SH MH yang penyerahannya langsung diberikan melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra SH M.Si.



 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas, KBO Sat Binmas dan bersama Anggota Binmas Polres Pelabuhan Belawan.


Dikesempatan ini, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah mengatakan bahwa adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Jumat Barokah dan Ops Aman Nusa II.



 
"Kegiatan ini kami lakukan guna untuk mengurangi beban masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 dan masyarakat semakin percaya terhadap Polri sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dapat semakin kondusif. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena dampak Covid 19. Dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Belawan,” ucap Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah.


Sementara itu warga yang mendapatkan bantuan tersebut juga turut serta mengucapkan ribuan terimakasih dan bersyukur atas kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husen Simatupang beserta jajaran. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.