Polres Langkat Sediakan Hadiah 3 Sepeda Motor Bagi Masyarakat Yang Ikut Vaksin

 

 






 Langkat II (SHR) -  Masyarakat Langkat yang terdiri dari lansia, remaja dan pelajar terlihat silih berganti memasuki ruangan Gedung Olah Raga (GOR) Pemkab Langkat yang beralamat di Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kamis (16/12) mulai pagi hari hingga sore hari guna melakukan vaksin dosis pertama jenis Sinovac.


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK melalui Kasi Humas Iptu Joko Sumpeno pada wartawan di sela kegiatan mengatakan, gerai vaksin massal Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi di wilayah Kabupaten Langkat yang difasilitasi oleh Polres Langkat.



“Kegiatan gerai vaksin massal Bapak Kapolda Sumut mengambil tema “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penangganan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju”,” sebut Iptu Joko Sumpeno.


Vaksinasi massal Kapolda Sumut bagi warga Langkat yang terdiri dari pralansia, lansia, masyarakat umum dan pelajar ini difasilitasi oleh Polres Langkat serta pelaksanaannya dilakukan langsung oleh tim vaksinator dari Polres Langkat, Bhayangkari Polres Langkat dan relawan dari Akbid Pemda Langkat.



Bagi peserta yang telah melakukan vaksinasi langsung mendapatkan lembaran sertifikat kartu vaksinasi Covid-19 dari team vaksinator.


 

Masih menurut Kasi Humas, sekitar pukul pukul 12.00 WIB, telah berlangsung giat zoom meeting Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi yang diikuti oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Dinas Kesehatan Langkat beserta PJU Polres Langkat.

 

“Adapun jumlah hasil pelaksanaan vaksinasi massal warga Kabupaten Langkat hari ini sebanyak 1.150 orang, meliputi dosis 1 berjumlah 1.125 dosis dengan perincian lansia 23 orang, remaja 577 dan umum 525, serta vaksin dosis ke 2 berjumlah 25 dosis (umum),” tambahnya,


Pada kesempatan tersebut warga yang telah melaksanakan vaksin turut diberikan kupon undian yang akan diundi pada hari Jumat (17/12) dengan hadiah berupa 3 (tiga) unit sepeda motor merek Honda Revo FIT dan hadiah door prize lainnya.



 

Selanjutnya Iptu Joko Sumpeno juga mengatakan, kegiatan vaksinasi massal Kapolda Sumut bertujuan menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19) serta untuk mendukung program Pemerintah Republik Indonesia mencapai target vaksin 70 % di akhir tahun 2021. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.