Perayaan Natal Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Sumut Berlangsung Meriah Dan Damai Suka Cita

 



Medan,(SHR)Pada Hari Jumat 17 Desember 2021 Perayaan Natal keluarga besar Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Disnakertrans Provinsi Sumut berlangsung meriah dan Damai Suka Cita di Hotel Four Point malam. Natal tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut, para pegawai negeri sipil dan pensiunan Disnakertrans Sumut dan undangan lainnya termasuk Sekjen PGI Sumut Pdt Eben Siagian



Turut Hadir dalam Natal tersebut Kadisnakertrans Sumut Baharuddin Siagian Msi , mantan Kadisnakertrans Sumut Bukit Tambunan, Frans Bangun SH MHB dan lain-lain.Usai kebaktian Natal, Ketua Panitia Natal Disnakertrans Sumut tahun 2021 Malenta Ginting dalam sambutannya menyampaikan, dirinya terharu bisa merayakan Natal di Medan tahun ini. “Terharu saya merayakan Natal tahun ini di Medan, seperti pulang kampung. Jarang-jarang bisa seperti ini,” katanya.Dia berharap Natal itu dapat membawa kerukunan umat beragama di lingkungan Disnakertrans Provsu. “Apalagi ke depan akan semakin banyak tantangan yang akan dihadapi. Tentu perlu dipupuk persatuan dan kesatuan sebab inilah dasar kita melakukan komunikasi dengan rekan-rekan kita dari umat beragamaa lainnya,” katanya.

Lanjut, Anggaran Natal Disnaketrans Provsu diakukan dengan patungan di antara PNS yang beragama Kristen di lingkungan Disnakertrans Provsu.“Kiranya damai sejahtera selalu dalam hati agar setiap kita bekerja, selalu terang dan bersemangat dalam melakukan serta menyelesaikan tugas masing-masing”, kata Malenita Ginting .Sementara Kadisnakertrans Sumut Baharuddin Siagian SH Msi dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai di lingkungan kerjanya untuk menjadikan Natal sebagai kesempatan melakukan perubahan atas sikap dan perilaku serta etos kerja ke arah yang lebih baik.”Dengan semangat Natal ini kita tingkatkan kompetensi dan komitmen bersama dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, ujarnya.

Dia mengatakan, perayaan bersama tersebut sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang kuat di dalam lingkungan Disnakertrans Provsu.Natal dirangkai dengan kegiatan tali asih dengan mengundang anak panti asuhan. Acara diisi dengan berbagai hiburan, lucky draw dan santunan pada anak yatim piatu serta penyandang disabilitas(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.