M Yusrilsyah SH Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Medan Johor Tahun 2021-2026


Medan,(SHR) Pada Hari  Minggu 12 Desember 2021 Pengurus Kecamatan Karang Taruna Medan Johor M Yusrilsyah SH masa bhakti 2021- 2026 resmi dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kota Medan di Gedung H Anif Asrama Haji Jalan A.H Nasution Pangkalan Mashyur Medan.

Adapun kata sambutan Ketua Karang Taruna Medan Johor yang terpilih dan baru dilantik mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan acara pelantikan tersebut.

Dimana acara pelantikan Karang Taruna Medan Johor turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Medan , Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe ,Ketua Pembina Karang Taruna Medan Johor Erwinsyah Hasibuan ST Msi dan para pengurus lainya.




Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe dalam kata sambutanya mengatakan akan semakin yakin Karang Taruna Medan Johor akan lebih baik dengan yang lainnnya. Dia mengharapkan bisa tercipta karya-karya yang penomenal di Medan Johor. Pemerintah akan mendukung sepenuh segala aktifitas yang dilakukan Karang Taruna Medan Johor kedepannya.


Ketua Karang Taruna Medan Yopie Hari Batubara menyampaikan ke awak media  Karang Taruna cukup besar, umurnya sudah tua, di seluruh kelurahan dan pedesaan ada dan payung hukumnya cukup terjamin. Karena itu, Ketua Karang Taruna Medan mengharapkan Karang Taruna di kecamatan Medan Joohor bisa berkembang pesat dan bersinergi serta berkolaborasi dengan semua pihak.“Uang Karang Taruna juga ada di APBD, dan APBN tinggal bagaimana mendapatkannya harus berjuang dengan aktifitas yang nyata”Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Medan Johor Erwinsyah Hasibuan ST Msi menyampaikan, Dia mengharapkan kepada Karang Taruna Medan Johor bisa dengan baik menjalin kerjasama dengan pemerintah. Pemerintah katanya adalah bermitra dengan Karang Taruna dan ada 3 pesan yang disampaikan oleh Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kota Medan Erwinsyah Hasibuan ST Msi yang jugd merupakan Ketua DPD BKPRMI Kota Medan tersebut.Erwinsyah Hasibuan berpesan agar segenap pengurus Karang Taruna kecamatan Medan Johor tersebut menerapkan konsep kaderisasi,konsolidasi dan kolaborasoi dengan kepada semua dan segenap pengurus agar dapat senantiasa bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka menjalankan semua program program pemerintah dikota Medan khususnya di kecamatan medan Johor.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.