*Kepala Divisi Administrasi Kagum Saat Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kantor Imigrasi Sibolga*

 



Sibolga,(SHR)

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Betni Humiras Purba melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi di Kantor Imigrasi Sibolga, Selasa (21/12/2021). 


Sesampainya di Kantor Imigrasi Sibolga, Betni langsung melakukan peninjauan berkeliling melihat fasilitas dan sarana prasana didampingi Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang. Tampak jelas kekaguman dan apresiasi atas berbagai perubahan yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Sibolga. Betni mengatakan bahwa tahun lalu saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Sibolga kondisinya tidak seperti ini. "Perubahannya luar biasa. Saya tidak menyangka kantor yang sangat sederhana bisa berubah menjadi mewah seperti ini", ujar Betni yang juga bertindak sebagai Plt. Kepala Divisi Keimigrasian. 


Sementara itu Saroha menjelaskan pada tahun ini Kantor Imigrasi Sibolga mendapatkan apresiasi dari Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori. Saroha menambahkan  tahun depan Kantor Imigrasi Sibolga akan dijadikan sebagai tempat studi tiru bagi para Lurah dan Camat di Kota Sibolga. "Kami turut merasa bangga karena kerja keras yang telah dilakukan seluruh jajaran mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari Pimpinan Daerah di Kota Sibolga", ungkap Saroha. 


Selanjutnya Betni memberikan pengarahan terkait Pelaksanaan Anggaran, Sosialisasi Tunas Integritas serta Disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Sibolga turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sibolga, Tapianus A. Barus, Kepala Balai Pemasyarakatan Sibolga, Yosef Leonard Sihombing, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Barus, Bahtiar Sembiring beserta staf masing-masing. 


Pada akhir kegiatan dilaksanakan  diskusi aktif tentang Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) antara para peserta dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.