Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi DPC PBB Sergai

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR) Kapolres Serdang Bedagai, KKBP Ali Machfud SIK,MIK menerima Audiensi DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (15/21/2021) pagi di ruang kerjanya.

Turut hadir,  Kasat  intelkam Polres Serdang Bedagai, AKP Siswoyo, Ketua DPC PBB  Serdang Bedagai, Welky R. Simanjuntak, Sekretaris PBB Serdang Bedagai, Jan Andi Situmorang dan Anggota. 

Dalam pertemuan itu,  Ketua DPC PBB Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai yang telah menerima Audiensi.

" Kami PBB sudah 2 tahun berdiri di Kabupaten Serdang Bedagai dan siap mendukung program pemerintah dan kami taat hukum termasuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas.

 Kami juga aktif melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah," ungkap Welky. 

Welky berharap bapak Kapolres bisa mensuport kami organisasi PBB Serdang Bedagai.  Selain itu, kata Welky, bahwa PBB Serdang Bedagai juga siap berpartisipasi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. 

" Kami juga mohon arahan dan bimbingan Bapak Kapolres Serdang Bedagai dalam melaksanakan tugas," ujar Welky Simanjuntak.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengucapkan selamat datang kepada pengurus PBB  Kabupaten Serdang Bedagai  di Polres Serdang Bedagai.

"Saat ini Polri fokus dalam penanganan Covid19, termasuk percepatan Vaksinasi yang terus kita kejar 70 Persen sampai Akhir Tahun 2021. 

Rekan rekan PBB juga bisa mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk Vaksin, karena vaksinasi banyak manfaatnya untuk masyarakat," ajak Kapolres.

Dengan anggota PBB sebanyak 4000 orang, sambung Kapolres, bisa mengajak 1 orang anggota PBB membawa 1 orang maka setiap hari bisa 4000 masyarakat  tervaksin. 

" Terima kasih rekan dari PBB selama ini membantu Polri, dalam pengamanan Nataru saya berharap rekan dari PBB bisa juga turut andil dalam mengamankan Gereja Gereja," pungkas Kapolres.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.