Ade Suherman Pimpin KBPP Polri Resort Kota Medan 2021 – 2026

 




Medan- (SHR)Musyawarah Resort KBPP Polri Kota Medan yang diselenggarakan pada Selasa (14/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wib menghasilkan Ketua baru dan terpilih secara Demokrasi dan adil.


Musyawarah yang diikuti oleh 12 Pimpinan Sektor ini dibuka langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi oleh Kasat Binmas AKBP Effendi Sinaga, serta dihadiri langsung oleh Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumban Gaol beserta seluruh pengurus dan juga Kakorda Sibhara KBPP Polri Sumut Drg Roland Hutagaol beserta seluruh pengurusnya.


Dalam musyawarah ini, ada 2 kandidat yang ikut maju untuk memimpin KBPP Polri Resort Medan. Setelah melalui sidang yang berjalan cukup alot tersebut, terpilihlah Ade Suherman memimpin KBPP Polri Medan 5 tahun kedepan mengalahkan rivalnya D Siregar.


Ade Suherman yang terpilih secara demokratis tersebut mengatakan kepada awak media bahwa, dirinya siap untuk membesarkan KBPP Polri sampai ke basis paling bawah. Sebab dirinya sadar akan kemampuannya, dirinya juga meminta agar kawan – kawan yang sudah ataupun belum bergabung di KBPP Polri agar dapat sama – sama membesarkan KBPP Polri kedepannya.


Terlihat juga hadir di aula Patriatama Mapolrestabes Medan sejumlah pimpinan sektor yang memiliki suara di Musyawarah Resort KBPP Polri Kota Medan tersebut. Ade Suherman juga mengucapkan Terima kasih kepada rekan – rekan pimpinan sektor yang telah memilihnya, sebab tanpa adanya Pimpinan Sektor maka dirinya pasti takkan terpilih.


Musyawarah itu sendiri berakhir pada pukul 16.48 Wib dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.