Grand Opening"Teduh Cafe" Konsep House, Bagi Hp i Phone13.

 



Medan-(SHR) Pada hari Minggu,12/12/2021 tanggal yang cantik untuk pembukaan cafe ini.Bertempat(club house) green park,komplek green park jl STM ujung.Grand opening resmi dibuka bertepatan dengan hari libur dan owner menyampaikan konsep cafe ini berbeda dengan tempat yang lain.


Konsumen layak mendapatkan berbagai kelebihan lain juga yang dimiliki"teduh cafe".Tempat strategis,dengan penataan yang memukau dan  cantik dimanjakan pula live music,hingga layanan & akses"WiFi"menjamin kenyamanan pengunjung cafe" lanjut bg nda manik selaku owner.


"teduh cafe"menawarkan promo discount untuk belanja 50 ribu mendapatkan kupon undian berhadiah dan promo undian akan diundi tanggal 12/01/2022. Sementara itu Promo berlangsung selama tanggal pengundian. 


Cafe yang memiliki menu andalan nasi goreng special,spagheti,chicken bolognaise,pizza chicken bolognaise,dan minuman special coconut latte,vanilla latte,hazelnut latte,americano dan espresso.


Harganya juga ramah di kantong,Cukup merogoh kocek 20 ribu sampai 55 ribu rupiah, nasi goreng dan spagheti sudah bisa berpindah ke perut. Minuman juga sangat terjangkau dengan bandrol mulai 25 ribu sampai 40 ribu rupiah. Discount spesial berlaku selama masa grand opening. Aneka menu yang tersedia di sini juga bisa diakses lewat delivery, grab food, go food.


Tetap mematuhi prokes mencuci tangan dan memakai masker,buat yang penasaran rasanya langsung aja singgah ke Jln STM ujung komplek grand Park.Pada kesempatan grand opening"bg Nda manik"menyampakan rasa syukurnya atas dibukanya "teduh cafe". Dia berharap kehadiran "teduh cafe" group bisa bermanfaat bagi  masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.