Grand Opening WEPE Siap Menunggu Kedatangan Masyarakyat Untuk Berkunjung





Medan,(SHR) Grand Opening WEPE Dibukah di Jln Sakti Lubis Medan Sumatra utara , pada hari Rabu (08/12/2021).



Adapun WEPE sendiri merupakan restoran makanan maupun minuman yang sudah ada sejak tahun 2013 yang bertempat pertama kali di ruko Plaza milinium Medan Kota Medan.


Wepe cabang sakti Lubis merupakan pindahan dari wepe yang dulunya berada di ruko Plaza milinium tepatnya di ruko dekat Plaza tersebut.


Tampilan Wepe itupun tak kalah menarik bila dibanding dengan restoran restoran yang ada di kota Medan maupun di luar daerah lain nya.


Selain dari tampilan , WEPE menyajikan berbagai menu nusantara , menu khas China juga ada 

“Kita menyajikan menu khas nusantara dan menu khas chines, tapi tetap kita hanya menyediakan makanan maupun minuman yang halal” ucap pemilik restoran tersebut.


Dengan suka dan semangat baru pemilik restoran itu melontarkan harapan kedepan nya terkait restoran yang ia kelola yang baru saja di gelar acara grand openingnya “ saya berharap agar restoran ini disukai dan di gemari banyak orang untuk berkunjung menikmati menu menu hidangan kami , disini kami siap memanjakan lidah para pengunjuk sehingga tidak takut untuk datang kedua , ketiga kali nya maupun setiap harinya untuk berkunjung ke restoran ini dikarenakan harganya yang stabil tidak merusak kantong para pengunjuk terutama kepada adik adik mahasiswa/mahasiswi”,Tegasnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.