DPD LSM Tamperak Berbakti Sosial Dan Bagi Paket Sembako Sebanyak 60 Paket Ke Pada Masyarakat

 



Medan, (SHR) — Natal dan Tahun Baru DPD LSM TAMPERAK berbakti sosial bagi paket sembako sebanyak 60 paket kepada masyarakat yang diadakan bertempat di kantor cabang LSM TAMPERAK DPD kota Medan jalan Pintu Air GG. Andalas NO.10 A ,Minggu (26/12) sekira pukul 16:00 Wib s/d selesai pukul 17:00 Wib.



Dalam pelaksanaan Giat Baksos oleh Ketua DPD LSM TAMPERAK Andi Panggabean SH atau yang kerap disapa Gabe Gimbal didampingi langsung oleh Wakil Ketua Oah Seng, bersama Humas Tamperak Asun, Ketua Divisi Lingkungan Hidup Hendriyu, Kepala Divisi Intelejen Investigasi Konca, Bendara Rudi, Sekretaris Joseph, Waki Bendahara Harianto Kasuman, turut hadir wakil ketua dari Partai Perindo Rismanto Hasibuan serta ketua DPP LSM TERKAM Samsul Bahri ST beserta para pengurus LSM.



Giat ini di laksanakan dalam rangka merayakan hari raya Natal 25 Desember 2021 serta menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022. 

Dalam Giat Baksos ini LSM TAMPERAK DPD kota Medan membagikan paket sembako kepada masyarakat, Anak yatim Piatu dan para janda.



Tampak di lokasi acara pembagian Baksos, masyarakat Nasrani semua memakai masker serta tetap menjalankan Prokes sesuai anjuran pemerintah karna Pandemi masih belum berakhir.



Dalam giat acara Baksos, disampaikan oleh ketua DPD LSM TAMPERAK Andi Panggabean SH, ini bantuan yang kami berikan bentuk peduli kami dari Lembaga LSM TAMPERAK kepada masyarakat. Bantuan ini kami berikan kepada Masyarakat kurang mampu ( kaum Duafa ) , anak yatim piatu dan para janda, katanya.



" Dana Baksos ini di kumpulkan dari para anggota pengurus LSM TAMPERAK dan teman–teman relasi, bantuan dari pemerintah belum ada. Kegiatan Baksos ini kami laksanakan setiap hari besar seperti, Natal, Tahun Baru, Idul Fitri, hari raya Imblek, Nyepi, dan Waisak . Dan jika ada bantuan dari pemerintah kami dari Lembaga LSM TAMPERAK siap menerimanya, bantuan tersebut akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.(ceria)





Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.