Tetap Patuhi Prokes, Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Sertijab Kasat & Kapolsek Serta Kukuhkan Jabatan Kabaglog, Kasi Humas, Propam

 



SERDANG BEDAGAI  - (SHR)Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,SIK.,MIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat, Kapolsek & P/pengukuhan jabatan Kabaglog,Kasiwas,Kasi Humas dan Kasi Propam, Kamis (18/11/ 2021) pagi di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai. 

Turut hadir, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,SH, Para PJU Polres Serdang Bedagai dan pejabat yang di serah terima jabatan. 

Acara Sertijab ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Sumut, pengambilan sumpah jabatan, dan Penandatanganan Berita Acara.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,SIK.,MIK dalam amanatnya mengatakan bahwa derah terima jabatan di lingkungan suatu organisasi adalah merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung dikandung maksud untuk penyegaran promosi jabatan tapi yang paling utama dalam pergantian jabatan adalah untuk penguatan organisasi peningkatan soliditas kinerja bagi satuan yang akan dipimpin. 

" Pejabat yang baru menerima tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Lantas,Kasat Reskrim,Kasat Intelkam,Kasat narkoba,Kapolsek Tanjung Beringin,Kapolsek Pantai Cermin, Kapolsek Perbaungan dan pengukuhan jabatan saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di Polres Serdang Bedagai," tegas Kapolres.

Ditambahkannya, bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja dan disiplin anggota satuan saudara pimpin.

" Terkait virus Corona yang sedang melanda saya meminta para pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan melakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam sosialisasi kepada masyarakat dan tetap eksis  menjalankan tugas," ujarnya.

Menurut Kapolres, bahwa keberhasilan seorang pemimpin dapat dilihat dari sejauh mana kemauan anggotanya mau bekerja dengan baik.

"Kepada pejabat lama Polres Serdang Bedagai saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini semoga sukses di tempat yang baru.Kemudian kepada seluruh personel Polres Serdang Bedagai saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja di lingkungan yang beragam sehingga hambatan apapun kalau kita dapat bekerja sama dan sama bekerja serta saling mendukung guna tercapainya pelaksanaan tugas yang diharapkan," pungkas Kapolres mengakhiri amanatnya. 

Sementara itu, pejabat yang diserah terimakan, Kasat Lantas AKP Agung Basuni,SH,SIK dengan jabatan baru Kabag Ops Polres Binjai dan digantikan AKP Gandhi jabatan lama Kasat Lantas Polres Nias.

Kasat Intelkam AKP Luhut Bapit Sihombing jabatan baru Kapolsek Torgamba Polres Labuhan Batu  digantikan AKP Siswoyo jabatan lama Kanit 2 Sat Intelkam Polrestabes Medan.

Kasat Resnarkoba AKP Herison Manulang jabatan baru Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan digantikan AKP Juriadi,SH,MH jabatan Lama Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra,SIK jabatan lama Panit 1 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak jabatan baru Kapolsek Pangkalan Susu, Polres Langkat digantikan Iptu Mantho Pandiangan.

Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu jabatan baru Kapolsek Tigabinanga Polres Tanah Karo digantikan Iptu Mariduk Tambunan,SH jabatan lama Kanit I Satreskrim Polres Serdang Bedagai.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu jabatan baru Kabaglog Polres Pematang Siantar digantikan Iptu Tobat Sihombing.



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.