*Polsek Pantai Cermin Monitoring Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum*

 



Sergai -(SHR) Personil Polsek Pantai Cermin Resor Sergai laksanakan monitoring vaksinaai Covid-19 di Aula Kantor Desa Kuala Lama Kec.Pantai Cermin Kab.Sergai, Selasa (2/11) pukul.09.00 wib.


Kapolsek AKP Teddy Napitupulu,S.H melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Sopian,S.Pd mengatakan, dibawah pimpinan Aipda Ira Wijayq dan anggotanya Bripka H Sembiring, Bripka A Hendri bersama unsur TNI Sertu Iswadi dan Sertu Sume giat dilaksanakan dengan mematuhi disiplin protokol kesehatan.


Dituturkannya, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Tim Vaksinator Puskesmas Pantai Cermun dengan melalui benerapa tahapan.


Dimulai dari pendaftaran, Skrining dan penyuntikan vaksin bila peserta dinyatakan sehat. Selang 30 menit kemudian akan dilakukan observasi untuk mengerahui hal hal apa yang timbul usai penyuntikan vaksin. Bila tidak ada hal hal buruk yang trrjadi pada peserta maka peserta diperbolehkan meninggalkan lokasi, terang Sopian.


Pelaksanaan vaksinasi dimaksud dalam rangka percepatan penanganan penularan Covid-19. Sampai saat ini giat masih berlangsung dan keadaan berjalan dengan baik, tutup AKP Sopian,S.Pd.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.