Polres Tanah Karo Melaksanakan Tatap Muka Ke Sekolah Sekolah

 




Tanah Karo,(SHR) Polres Tanah Karo dan Jajaran melaksanakan kegiatan Pengawasan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam sepekan ini. dengan agenda tatap muka dengan sekolah dan  Belajar Mengajar di Sekolah Sekolah di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo. 

Personil Polres Tanah Karo  Melaksanakan kegiatan Kunjungan ke sekolah sekolah harus menjagah protokol kesehatan dan tidak lupa mencuci tangan dan memakain masker.

Adapun kegiatan Pada hari Selasa tanggal 02 November 2021 pukul 09.00 WIB, dilaksanakan Razia Pengawasan Protokol Kesehatan, bertempat di Sekolah Sekolah Jajaran Kab. Karo. 

Dimana bentuk Kegiatan Personel Polres Tanah Karo dan Jajaran melaksanakan Pengawasan Prokes terhadap Sekolah Sekolah yang sudah melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tatap Muka dengan kegiatan : 

1.Memberikan sosialisasi kepada Warga/Siswa/i Sekolah untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi. 

2.Melaksanakan Razia ketersedian Sarana Prokes yang ada di Sekolah, termasuk Tempat Cuci Tangan lengkap dengan Sabun dan Alat Pemeriksa Suhu Tubuh. 


Kemudian hasil kegiatan sepekan ini himbauan & Pengawasan Sekolah Sekolah yang telah mengadakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka, oleh Personil Polres Tanah Karo dan Jajaran.

Adapun kegiatan  sekolah tersebut di fasilitas berupa ; 

1. Sekolah telah difasilitasi Sarana Prokes berupa Alat Pengukur Suhu tubuh di Pintu Masuk dan tempat cuci tangan lengkap dengan Sabun Antiseptik, para siswa/i dan warga Sekolah diwajibkan cek suhu tubuh dan mencuci tangan oleh Pihak sekolah. 


2.Kegiatan KBM Sekolah dibatasi 50 Persen dilaksanakan dengan 2 Shift. 


3.Kantin di Sekolah Sekolah tidak dibuka antisipasi kerumunan Siswa/i. 


4. Semua Warga, Siswa/iSekolah diwajibkan menggunakan Masker. 

Kapolres Tanah Karo  AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH SIK, saat Dikonfirmasi Awak Media Selama Kegiatan Pengawasan dan himbauan Protokol Kesehatan di Sekolah di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo, berlangsung dalam situasi aman dan terkendali.dan untuk vaksinisasi dosis 1 terhadap pelajar di kabupaten Karo sudah mencapai 80%.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.