Polres Madina Gelar Pelaksanaan Vaksin Saat Kunker Panglima TNI Dan Kapolri Di Sumut




Madina,(SHR)

Hari ini Polres Madina laksanaan program vaksinasi massal yang digelar Mako Polres Madina, Jl. Bhayangkara No.1, dengan tertib dan lancar, Kamis (03/11/2021). 


Program vaksinasi massal ini mengambil tema Sinergitas TNI-Polri yang merupakan kerjasama 

TNI-Polri dalam hal ini tenaga kesehatan Polda Sumut, Polres Madina, dan Pemerintah Kabupaten melalaui Dinas Kesehatan Kabupaten Mandailing Natal. 


Tampak warga yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 antara lain Pelajar, santri, masyarakat umum dan Lansia antri dengan tertib sesuai arahan panitia yang mengatur di lapangan dan dipantau oleh Bupati Mandailing Natal H.M. Jakfar Sukhairi Nasution, Kapolres Madina AKBP Horas Tua SIlalahi, S.I.K., M.Si., Dandim yang diwakili oleh Pabung Mayor Infanteri David Sidabutar serta beberapa Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal  memantau langsung jalannya vaksinasi massal ini. 


Kapores Madina dalam kesempatan itu menyampaikan untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini, pihaknya menargetkan sebanyak 2000 orang yang sudah diatur antriannya agar tidak jadi penumpukan atau kerumunan massa. 


"Teknisnya kita sudah buka pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 10.00 WIB pagi untuk 500 orang pertama, selanjutnya pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 siang untuk 500 orang berikutnya," kata Kapolres Madina AKBP Horas Tua SIlalahi, S.I.K., M.Si.


Ditempat berbeda kita juga laksanakan Vaksin door to door (rumah ke rumah) yang bekerja sama dengan  TNI dan Pemerintah daerah untuk melaksanakan vaksinasi dengan sistem dikunjungi, personil gabungan Bersama Tenaga Kesehatan (Nakes) tersebut langsung terjun ke lokasi dari Desa ke Desa “Sambungnya.


Khusus Lansia /para orang tua kita yg butuh divaksin akan kita datangi ke rumah masing-masing untuk pendaftaran bisa melakukan dengan pendaftaran online dengan link yang sudah kami bagikan melalui sosial media “Tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.