Plt Wali Kota Waris Thalib Tinjau Perbaikan Gorong-gorong M Abbas Tanjungbalai

T.Balai SHR

Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib meninjau proyek perbaikan gorong gorong yang berlokasi di jalan M Abbas, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai (Senin, 15/11/2021).

Peninjauan dilakukan guna memastikan pelaksanaan perbaikan gorong gorong yang akan menggunakan box curvert sebagai saluran air berjalan dengan baik nantinya. Box Culvert jelasnya dilakukan guna mengatasi genangan air yang kerab mengakibatkan banjir di lokasi tersebut. 

Waris berharap Dinas PUPR dapat memastikan kedalaman pemasangan ‘box curvert’. Serta harus sesuai dengan rumah-rumah warga yang berdekatan, katanya.

Kedalaman box culvert 1-3,20 meter diupayakan, jika terjadi hujan box curvert dapat menampung debet air dan dipastikan tidak banjir lagi. “Hal ini kami pastikan tidak akan ada lagi air meluber dari parit ke jalan raya," ujar Waris

Sementara itu, Dinas PUPR Kota Tanjungbalai, melalui Kabid Bina Marga Basuki menyampaikan kegiatan perbaikan gorong gorong di Jalan M Abbas yang ditinjau Plt Wali Kota tadi pagi masuk dalam kegiatan program rehabilitasi jembatan pada dinas PUPR Kota Tanjungbalai yang pengerjaannya dengan menggunakan Box Culvert, jelasnya.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.