Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjungbalai Ingatkan OPD Segera Tuntaskan Pekerjaan Yang Masih Tertunda

T.Balai SHR

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyelesaikan program-program yang telah direncanakan pada tahun ini. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel Pemerintahan Kota Tanjungbalai, Senin (1/11/2021) dan diikuti Kepala OPD, Camat, Lurah, ASN dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai

Lebih lanjut Waris menegaskan, bagi OPD yang sudah merencanakan penyerapan anggaran APBD 2021 dan tidak terbentur aturan ataupun petunjuk teknis, untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut.  

“Serapan anggaran APBD 2021 kurang lebih tinggal dua bulan lagi, OPD yang sudah merencanakan dan tidak ada gangguan atau hambatan silahkan dikerjakan dan dilaksanakan,” tegasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Plt Wali Kota juga menekankan kepada Dinas Pendidikan bersama seluruh kepala sekolah untuk menindaklanjuti dan mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar, seluruh siswa siswi SMP se kota Tanjungbalai harus divaksin sehingga mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) sesuai imbauan Pemerintah. 

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota didampingi Plh Sekdakot Nurmalini Marpaung juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Madya 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diraih Kota Tanjungbalai (29/7) yang lalu kepada Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan PMK Kota Tanjungbalai Darul Yana Siregar.

Mengakhiri sambutannya, Plt Wali Kota mengajak seluruh OPD dan ASN untuk terus bekerja keras dalam membangun Tanjungbalai lebih baik kedepannya sesuai tugas pokok dan fungsinya di OPD masing masing, pungkasnya

Acara diakhiri dengan foto bersama Plt Wali Kota dengan OPD penerima penghargaan KLA tahun 2021 dan Kepala OPD.(Ry)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.