Peresmian Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Medan

 



Medan,(SHR)

Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Medan yang berada Di kecamatan Medan Kota tepatnya di samping stadion teladan resmi beroperasi, Sabtu (13/11/2021).




Adapun yang menghadiri acara peresmian kantor sekretariat karang taruna kota Medan tersebut antara lain pihak pemerintah kota Medan , anggota DPR , ketua ipmi dan para pengurus karang taruna se kecamatan.


Dedi Darmawan selaku ketua  karang taruna Sumut sangat mengapresiasi  Yopie batubara yang merupakan ketua karang taruna kota Medan dan seluruh jajaran pengurus yang benar benar serius dalam hal wadah karang taruna untuk menciptakan sosial entrepreneur  atau Wirausaha wirausaha muda.


“Saya mau wadah ini bermamfaat untuk Masyarakyat tentunya sebagai mitra pemerintah membantu program walikota dalam hal kesejahteraan sosial Masyarakyat kota Medan , semoga apa yang dilaksanakan oleh  karang taruna kota medan ini bisa berdampak baik untuk pemuda pemuda yang ada di Sumatra utara khususnya di Kota Medan”ucap Dedi.


Program selanjutnya dengan adanya wadah karang taruna berharap ikut berperan penting dalam hal mensosialisasikan  bahaya narkoba di masa yang akan datang di lingkungan sekitar bukan hanya pihak kepolisian maupun BNN yang memerangi narkoba karna narkoba merupakan musuh kita bersama.


Karang taruna juga memanggil pemuda pemuda yang berjiwa ikut membangun kota Medan , yang turut serta mendukung program walikota Medan dalam hal Mensejahterakan Masyarakyat kota Medan untuk datang berkumpul dan bertukar pikiran agar karang taruna di kecamatan atau kelurahan manapun dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar.(ceria)


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.