Mula Parningotan Parulian Sitompul calon Kades Sitompul Siap Berkarya Mensejahterakan Masyarakyat

 



SITOMPUL, (SHR)

Calon Kepala Desa Sitompul  Kabupaten Tapanuli Utara dengan Visi dan Misi nya ingin jadikan Desa nya lebih sejahtra dan meningkatkan ekonomi kerakyatan berbasis potensi Desa Senin (08/11/2021)


Nomor Urut 3. Mula Parningotan Parulian Sitompul  Calon Kepala Desa Sitompul  mengatakan bahwa dirinya mau ikut maju dalam pemilihan kepala Desa ini semata mata untuk ibadah dan ingin mengabdikan diri untuk Desa Sitompul menjadi lebih maju dan lebih baik.


Adapun Visi Mula Parningotan Sitompul :

Terwujudnya Masyarakyat Sitompul Yang Adil , Sejahtra , Mandiri Serta Berbudaya Dengan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Melalui Kerja Sama Dengan Semua Stock Holder Dan Semagat Gotong Royong


Dengan misi : 

 # Meningkatkan pelayanan kepada Masyarakyat dengan menguatkan  kinerja pemerintahan desa . Meliputi kepala desa, perangkat desa ,BPD dan Lembaga Desa Lainnya. 


#Meningkatkan ekonomi kerakyatan berbasis potensi desa melalui kelompok usaha dan Bumdes  , mewujudkan program SDGs Desa ,  peningkatan fasilitas dan prasarana umum.


Meningkatkan pembangunan yang berkelanjutan dengan budaya gotong royong dan meningkatkan pemberdayaan peran generasi muda dalam pembangunan Desa.


 “Saya meminta doa restu orang tua,sanak keluarga,para tokoh Masyarakat,tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan dukungan seluruh Warga Sitompul ”ucap calon Kepala Desa no urut 3.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.