Kapolres Sergai Terima Audiensi KPP Pratama Tebing Tinggi

 



Sergai,(SHR)

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K. menerima audiensi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tebing Tinggi, yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Serdang Bedagai,Selasa (30/11/2021). 


Dalam sambutannya, Kapolres Sergai menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Serdang Bedagai dan KPP Pratama Tebing Tinggi. 


“ Pajak merupakan pendapatan terbesar negara dan pendapatan ini nantinya akan disalurkan kembali ke masyarakat untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Polres Serdang Bedagai akan terus mendukung KPP Tebing Tinggi dalam permasalahan Pajak,” ucap AKBP Ali 


Kemudian, AKBP Ali juga menyampaikan terkait Pandemi Covid19, Kapolres juga nengajak KPP Pratama Tebing Tinggi bersama mensukseskan Program Pemerintah dalam Vaksinasi 70 persen menjelang Natal 2021 dan Tahun baru 2022. 


“ Pemerintah terus bergerak dalam mensukseskan Vaksin 70 Persen jelang Nataru, saya berharap semua pihak termasuk KPP Pratama Tebing Tinggi juga bisa mendukungnya,” ungkapnya 


Sementara itu di kesempatan yang sama Kepala Kantor KPP Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua menuturkan jika pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan KPP yang bersih dari KKN sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik. 


“ Kami KPP Pratama Tebing Tinggi akan tetus mewujudkan pelayanan yang baik demi penerimaan pajak yang maksimal,” Kata Daniel Zebua 


Selain itu, Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi juga mensosialisasikan Kepada Polres Serdang Bedagai terkait Pajak Desa. 


hadir dalam kegiatan, Kepala Seksi Pengawasan III, Bosar Imelda Ulina Siagian dan Kepala Seksi Pengawasan III Fransiska Sitepu.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.