Kapolres Sergai Beserta PJU Polres Sergai Melakukan Zoom Metting Dengan Waka Polda Sumut

 



 Sergai - (SHR)Kapolres Sergai AKBP dr.ali Machfud s.i.k.,m,i,k melakukan kegiatan zoom metting  dalam rangka Anev pelaksanaan vaksinasi di wilayah provinsi sumatera Utara yang di pimpin oleh waka Polda Sumut Brigjen pol.dr Dadang Hartanto SH ,s.i.k m.si  Senin (15/11/2021).


Dalam kegiatan zoom metting Waka Polda Sumut menyampaikan permasalahan pendaftaran dan upload data antara data real sudah vaksin mau pun yang belum.


Dalam kesempatan zoom metting tersebut Waka Polda Sumut juga menyampaikan kepada Kapolres agar tetap memperhatikan dan mempertahankan level yang sudah menurun, dalam menekan penurunan level tersebut polri tidak sendirian instansi terkait ikut serata dalam penanganan Covid-19.


Waka Polda Sumut juga menegaskan di dalam zoom metting kepada setiap Kapolres yang berada di Sumut untuk membentuk team untuk imput data ke aplikasi vaksinasi dan melakukan vaksinasi dor to dor kepada warga lansia.


Dalam kesempatan zoom metting ini Waka Polda Sumut meminta kepada para kapolres agar mengetahui persyaratan dalam menurunkan level pada kabupaten dan kota yang masih renda agar melakukan gebrakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi


kegiatan zoom metting tersebut di hadirin oleh Waka polres Kompol Sofyan SH, Kabag OPS Kompol T Manurung, Kabag SDM Kompol Elman Tambunan, kasat binmas  Kompol  Syarifuddin, kasat intelkam AKP LB.sihombing, pair kes polres Sergai AIPTU sukadenan.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.