Kapolres Sergai bersama Forkopimda dan Komunitas KOMPAK dan INTI Bantu Korban Banjir

 



Serdang Bedagai -(SHR)


   Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Forkopimda, Komunitas KOMPAK dan INTI memberikan bantuan sosial kepada korban banjir di Kabupaten Sergai, Jumat (5/11/2021).


Adapun lokasi yang dilakukan peninjauan yakni Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Dusun V, Desa Pematang Ganjang, Dusun III l, Desa Sei Rejo dan Dusun II Kampung Keling, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. 


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robin Simatupang SH MHum pun merasakan apa yang dirasakan oleh korban musibah banjir dan siap hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sergai untuk membantu. 


“Kita membagikan sekitar 1000 paket sembako pada masyarakat. Pemberian bantuan sosial adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polres Sergai dan Pemerintah Sergai serta Komunitas KOMPAK dan INTI terhadap masyarakat yang sedang mendapat musibah banjir,” terang Robin.


Dikatakannya, dirinya berharap masyarakat yang terkena musibah banjir tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu berdoa semoga musibah banjir bisa segera surut dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa. 


“Masyarakat sangat antusias dan berterima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang diberikan Polres Sergai dan Pemerintah Kabupaten Sergai serta Komunitas KOMPAK dan INTI,” pungkas Robin.()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.