Jalin Silaturahmi , Kapolres Serdang Bedagai Kunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Serdang Bedagai.

 



Serdang Bedagai -(SHR,) Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari Serdang Bedagai, dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K, Kajari Sergai Donny haryono Setiawan SH, MH, Kasat Reskrim Polres Sergai Made yoga Mahendra S.I.K, KBO Sat Reskrim polres Sergai IPDA Bima prakarsa S.Trk dan Para Kasi Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai, sekitar pukul 11.00 wib, Selasa (16/11/2021).


“Tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini, sudah terjalin baik antara Polres Serdang Bedagai dengan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai serta koordinasi tentang peningkatan Kamtibmas, ” ujar Kapolres.


Selain itu sebagai pejabat baru di wilayah kabupaten Serdang Bedagai, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif, cetusnya.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai menyambut baik kedatangan Kapolres Serdang Bedagai untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


“Kejaksaan Serdang Bedagai mengucapkan Selamat Datang Pak Kapolres di Serdang Bedagai siap bersinergi dengan Polres Serdang Bedagai dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif, “tandasnya.


Kajari menambahkan bahwa Kajari siap mendukung Program Pemerintah dalam rangka Penanganan Covid - 19 termasuk Program Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai, Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai melaksanakan Sidang Online untuk mencegah Penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.