Giat Tim Sespim Lemdiklat Polri Dalam Rangka Penelitian Tahap II TA 2021

 


Langkat,(SHR)Pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 sekira pukul 10.15 Wib telah dilaksanakan Giat Tim Sespim Lemdiklat Polri dalam rangka Penelitian Tahap II TA 2021 tentang strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pimpinan tingkat menengah yang presisi di era 4.0 bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat Jl. Proklamasi Kec. Stabat Kab. Langkat.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Tim  BRIGJEN Pol Drs AGUS DJAKA SANTOSO (Widya Iswara Kepolisian Utama TK II Sespim) dan dihadiri oleh sbb : BRIGJEN Pol Drs. ATANG HERIADI  MH (Widyaiswara, KOMBES Pol AGUS SUSANTO,Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, SIK MH,Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK, SH, SIK.

Dimana PJU Polres Langkat, PJU Polres Binjai dan Para Perwira Polres Langkat dan Polres Binjai,Ketua MUI Kab. Langkat, Ketua Al-Washilyah Kab. Langkat,Ketua Pejakesuma Kab. Langkat,Para pejabat Dari Kodim 0203 Lkt, Kejari Langkat dan PN langkat, Anggota DPRD langkat, Para toga, tomas, Toda dan ormas Yg ada di Kab Langkat.

Dimana peserta dan atau Responden pengisian Kuesioner sebanyak lebih kurang 120 orang yang berasal dari Unsur Polri (Polres Langkat dan Polres Binjai, Kodim 0203 Langkat, FKPPI, Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kemudian rangkaian giat antara lain;

a. Pembukaan oleh Protokol

b. Do'a

c. Kata Sambutan Kapolres Langkat AKBP Danu  Pamungkas Totok, SH, SIK sbb :Ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri beserta Tim Bahwasanya Polres Langkat telah mempersiapkan para Responden pengisian Kuesioner yang berada dari Unsur Polri, Ketua, MUI Kab. Langkat, Ketua Al-Washliyah Kab. Langkat, Ketua Pujakesuma Kab. Langkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas FKPPI dan Pemuda Pancasila.Para tamu undangan siap menerima arahan dan masukan dari Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri, Kata Sambutan Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri BRIGJEN Pol Drs AGUS DJAKA SANTOSO (Widya Iswara Kepolisian Utama TK II Sespim) sbb : Sespim Lemdiklat Polri akan mempersiapkan diri terhadap calon pimpinan tingkat menengah TA. 2022 yang presisi di Era 4.0 sehingga berharap kepada responden yang mengisi kuesioner penelitian bisa membawa dukungan bagi Polri untuk mempersiapkan bagi calon Kapolres yang Presisi, Hasil jawaban dari para Responden akan diteliti kembali oleh Tim Konsultan dimana hasilnya sebagai konsep melalui sidang dewan pendidikan menjadi Tema pendidikan Sespim Lemdiklat Polri.Kecepatan informasi pada era 4.0 dalam hitungan per detik sehingga dalam mempersiapkan calon pimpinan tingkat menengah Sespim Lemdiklat Polri akan membuat Tema pendidikan dari hasil tulisan para RespondenKemudian dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama dan pengisian Kuesioner oleh para Responden.

Adapun Giat berakhir pukul 11.30 WIB dan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.