Toyota Avanza Pecah Ban di Jalan Tol Teluk Mengkudu, 2 Tewas 5 Luka Ringan

 



SERDANG BEDAGAI - (SHR)Sebuah mobil Toyota Avanza plat BK- 1605- NKW mengalami musibah pecah ban di Jalan Tol Tebing Tinggi-Medan jalur B, KM. 68,800 tepatnya di Dusun II, Desa  Liberia, Kec. Teluk Mengkudu. Kab. Sergai, Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 14.20 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan, mobil minibus penumpang Toyota Avanza plat BK- 1605- NKW dikemudikan Kurniawan warga Huta V Wonorejo, Kec. Pematang Bandar Kab. Simalungun.

Ia mengalami luka lebam pada kepala, patah kaki kiri, leher patah dan meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah. 

Sedangkan, penumpangnya, Sufi Sri Rama (22) warga Jalan Karya Bersama Medan. Ia mengalami luka yaitu terasa sakit pada kaki dan berobat di RSU Trianda Perbaungan.

Kemudian, Pika Nabia (17) warga  Seribu Dolok, Kab. Simalungun. Mengalami luka yaitu terasa sakit pada bahu dan kepala dan berobat di RSU Trianda Perbaungan.

 Putri Leoni (17) warga Seribu Dolok, Kab Simalungun. Mengalami luka yaitu terasa sakit pada bahu dan kepala berobat di RSU Trianda Perbaungan.

Selanjutnya, Putri Sani Siallagan (15) warga Tanah Jawa, Kab. Simalungun. Mengalami luka dan meninggal di TKP jenazah dibawa ke RSU Trianda Perbaungan.

Kemudian,Tickos Elia Siahaan  (17) warga  Petapahan Jaya, Kab. Simalungun. Mengalami luka yaitu terasa sakit pada dada dan bahu berobat di RSU Trianda Perbaungan. 

Aikel Anugrah Bangun (17) warga Dusun II Desa Lao Gumbah, Kec. Brastagi, Kab. Tanah Karo Prov. Sumut. Mengalami luka yaitu luka lecet pada kening dan bahu terasa sakit berobat di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Dan terakhir Danu Pramuda Rebowo, (17)  warga Huta I Kab. Simalungun. Ia mengalami luka yaitu luka lebam pada wajah dan bahu terasa sakit berobat di RSU Trianda Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasi Humas AKP Sopyan mengatakan bahwa peristiwa itu adalah kecelakaan tunggal, mobil tersebut mengalami pecah ban  dan oleng kekiri hingga menabrak Guard drill  atau pagar besi pembatas jalan.

"Kejadian bermula pada saat Mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK -1605- NKW yang berjalan melaju kencang dari arah jalan Toll Tebing tinggi menuju arah jalan Toll Medan. Sesampainya di TKP pada KM 68.800 mengalami pecah ban dan oleng ke kiri hingga menabrak Pagar besi pembatas atau Guard Drill," jelas Robin. 

Akibat kejadian tersebut, sambungnya, sebanyak enam orang dengan kondisi luka ringan. Dan mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia  di TKP dan pengemudi meninggal dunia dalam perawatan medis RSUD Sultan Sulaiman. Kasusnya masih dalam penyelidikan sedangkan kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkasnya.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.