Terapkan Prokes, Gebyar Vaksin 31 TH AKABRI 90 Tertib

 



SERDANG BEDAGAI-(SHR)

  Hadir di tengah pandemi Covid19, Gebyar Vaksinasi 31 TH AKABRI  90 berlangsung sukses. Masyarakat menyambut baik. Apalagi, sistem kerjanya Door to Door.

Personil bhabinkamtibmas Polsek Kotarih bekerja esktra. 


  Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian Didampingi Kapolsek Kotarih, Iptu D.Panjaitan berterima kasih kepada masyarakat yang antusias dengan Gebyar Vaksinasi Akabri 90. Tercapai vaksinasi berkat kerjasama yang baik Personil dan masyarakat. " Polsek Kotarih door to door agar vaksin diterima oleh masyarakat,"ujarnya. 


 AKP Sopian juga menambahkan 

Pelaksanakan pengamanan Vaksinasi Dosis ke I  door to door untuk Lansia, Guru, P. Publik, dan Masyarakat Umum, di  desa Bintang Bayu dan Ds Pergajahan Kahan Kec.Bintang bayu Kab.Sergai.

Personil yang langsung turun yaitu Aiotu H Pardede dan Bripka H Bakara. 

"berjalan dengan lancar,"pungkasnya. 


  Lanjutnya, pelaksanaan Vaksinasi door to door tersebut dihadiri oleh sat covid 19 Kec. Bintang Bayu sasaran warga yang belum melaksanakan vaksin masih berlangsung , pada saat pelaksanaan vaksin , warga  tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M guna memutus mata rantai Virus covid 19. "31Tahun pengabdian AKABRI 90 yang juga letingnya bapak Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak,"bebernya. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.