Polsek Teluk Mengkudu Gempur Covid-19

 



SERGAI -(SHR) Dalam rangka menggempur penularan Covid-19, personil Polsek Teluk Mengkudu bersama unsur TNI dan Trantib laksanakam Ops Yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, Jumat (29/10/2021).


Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP Sopian,S.Pd mengatakan, masih ditemukan masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan belum mengikuti Vaksinasi Covid-19 pada saat berjualan di Pasar Tradisional Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.  Masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi prokes saat berbelanja. Masih ditemukan masyarakat/ pengendara yang tidak tertib berlalu lintas dan tidak menggunakan helm. 


"Ada sekitar 20 orang warga yang melanggar prokes dan untuk mengingatkan maka diberikan sanksi  berupa teguran lisan sembari memberikan masker," ungkapnya.


Oleh sebab itu AKP Sopian,S.Pd, memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar mengindahkan/mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


“Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita tetap menghimbau masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah," katanya. ()

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai

Editor ; ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.