Ops Yustisi Sat Polairud Sergai Tegakkan Disiplin Prokes

 


Sergai - (SHR)Sat Polairud Resor Serdang Bedagai menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Minggu  (31/10/2021) pukul.90.30 wib di Dusun I Desa nagur kecamatan Tanjung beringin kabupaten Serdang Bedagai.


Kasi Humas Polres Serdang Bedagai AKP Sopian,S.Pd mengatakan, Ope Yustis Polairud tersebut dalam peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Adapun yang menjadi dasar digelarnya giat dimaksud adalah UU No.2 Tahun 2021, Inpres No.6 Tahun 2020, Inmendagri No.03 Tahun 2021, Pergub No.34 Tahun 2020 serta Perbub No.35 Tahun 2020 dengan menerjunkan 4 personil Polri dan 1 pihak kecamatan.


Dalam pelaksanaannya masih saja ditemukan beberapa warga yang tidak mematuhi disiplin prokes, tentu hal ini sangat disayangkan, ujar Sopian.


Didapati ada 15 orang warga yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah namun dengan humanis personil mengingatkan serta menghimbau agar warga bisa mendisiplinkan diri dengan adaptasi baru sembari memberikan masker.


Giat Ops Yustusi Sat Polairud berjalan aman, tertib dan lancar, tutup AKP Sopian,S.Pd.

Sumber informasi Kasih humas polres Sergai 

Editor : ceria

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.